1 Desember 2023

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMKN 1 TELUK KUANTAN,Peranan Jurnalistik Dalam Perspektif Pendidikan Kejuruan

Jum, 1 Desember 2023 Dibaca 116x Berita

SMK NEGERI 1 TELUK KUANTAN – Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMKN 1 TELUK KUANTAN tema Keberkerjaan di Fase F. Di sesi terakhirnya mengangkat topik “Peranan Jurnalistik Dalam Perspektif Pendidikan Kejuruan”

Tak tanggung-tanggung koordinator P5 Ibu Delva Gusti, M.Pd langsung menghadirkan Sekretaris PWI Kuansing sebagai narasumber.
Bang Wirman Susandi yang juga aktif di GoRiau.com ini berhasil menarik perhatian peserta pelatihan Jurnalistik dengan membuka sesi tanya jawab. Tak hanya siswa,para guru dan fasilitatorpun tak mau kehilangan kesempatan untuk menambah ilmu seputar jurnalistik.

Disampaikan oleh buk Ruri pada kesempatan tersebut, kedepan SMKN 1 akan semakin mengembangkan media yang susah ada dan menambah media informasi lain berupa tabloid sekolah. Disambut hangat oleh Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kuansing, bang Wirman menyatakan PWI siap dampingin SMKN 1 dalam pengembangan jurnalistik Sekolah.

Terima Kasih bang @wirmansandi

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar