17 Mei 2023

Rapat PPDB SMKN 1 Teluk Kuantan TP. 2022/2023

Rab, 17 Mei 2023 Dibaca 182x Berita

SMK NEGERI 1 TELUK KUANTAN – Rabu 17 Mei 2023 telah dilaksanakan rapat PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) TP. 2022/2023 diruang MULTIMEDIA SMKN 1 Teluk Kuantan.
Untuk link PPDB sama seperti tahun kemarin yaitu : www.ppdb.riau.go.id

Alhamdulillah hasil rapat ini berjalan dengan lancar dan mudah dimengerti, karena salah satu guru kita yang pergi sosialisasi yaitu Bapak Depi Yasri, SST diundang oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Bapak Depi Yasri, SST memberikan pengarahan dan apa saja yang penting disampaikan pada agenda rapat PPDB, dan didengarkan oleh seluruh panitia PPDB.

Yang berbeda dengan Aplikasi PPDB tahun kemarin yaitu pada isi aplikasinya  pada tahun kemarin dalam pemilihan jurusan ada tiga pilihan jurusan contoh jurusan TSM tidak lolos di TSM maka ada pilihan jurusan kedua misalnya TKJ, jika tidak lolos juga dijurusan TKJ maka otomatis ke jurusan pilihan ketiga contoh Jurusan TITL. Pada tahun ini pemilihan jurusan atau program keahlian hanya dapat memilih jurusan satu jurusan saja, tidak ada pilihan kedua dan ketiga, maka dari itu setelah mendaftar dan diseleksi panitia PPDB namanya tidak ada silahkan daftar lagi dengan memilih jurusan lain, untuk pendaftaran jurusan ini sistem akan menyeleksi nilai dan kuota pada jurusan yang dipilih.

Setelah hasil seleksi selesai silahkan lihat namanya di link ppdb.riau.go.id sesuai dengan sekolah yang dipilih serta jurusannya apakah sudah diterima atau tidak, kalau namanya tidak ada silahkan daftar dengan memilih jurusan atau program keahlian lain yang diminati di SMKN 1 Teluk Kuantan.

Kepala SMKN 1 Teluk Kuantan Bapak Hurdisman, S.Pd mengatakan pada pendaftaran tahun ini sangat mudah dan dapat kita semua pahami apa saja step by step pendaftarannya. Mudah – mudahan peserta didik baru dapat menyelesaikan pendaftaran ini dengan lancar dan tidak mengalami kendala apapun.

Pra pendaftaran tanggal 22 Mei s.d 26 Mei 2023 peserta didik baru bisa mengupload dokumen dan tata cara pendaftarannya. Silahkan peserta didik baru datang ke SMKN 1 Teluk Kuantan dan temui panitia PPDB diruangan Aula / Serba Guna. Karena sekretariat PPDB siap melayani peserta didik baru dan siapkan dokumen yang harus dibawa sesuai dengan persyaratan pendaftaran.

Note : Bagi peserta didik baru yang akan ke SMKN 1 Teluk Kuantan diharapkan :

  • Memakai sepatu.
  • Pakaian Rapi dan Sopan.
  • Membawa dokumen yang dibutuhkan untuk Pendaftaran.

Selamat bergabung di SMK Negeri 1 Teluk Kuantan

Dokumentasi :

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar