13 Maret 2020

Team Volly Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan Melaju Ke FINAL Di Desa Sikijang Kecamatan Logas Tanah Darat

Jum, 13 Maret 2020 Dibaca 126x Berita / PRESTASI

SMK NEGERI 1 TELUK KUANTAN – Tournament Volly Ball Putri Desa Sikijang CUP V Tahun 2020 Kec. Logas Tanah Darat Alhamdulillah team volly ball putri smkn 1 teluk kuantan melaju pesat ke final, doa dan dukungan kita semua sangat membantu dalam pertandingan besok sore tanggal 14 Maret 2020 di desa sikijang pukul 16.00 WIB Kec. Logas Tanah Darat.

Kepala SMK Negeri 1 Teluk Kuantan Bapak HURDISMAN, S.Pd Mendukung Penuh team volly ball putri SMK Negeri 1 teluk kuantan di ajang turnament tersebut, dan beliau menambahkan “pihak sekolah merasa bangga dan bersyukur team volly ball putri bisa melaju ke babak final, kami mohon doa dan dukungannya”.

Pertandingan final smkn 1 teluk kuantan akan berhadapan dengan team volly ball putri RKI ( Raso Kan Iyo ) dari sungai langsat Kec. Pangean .

Team volly ball putri smkn 1 teluk kuantan sampai kebabak final tidak begitu mudah mulai dari putaran pertama yaitu melawan Team Volly Gadi Bohai dari Lubuk Kebun kec. logas tanah darat, putaran kedua melawan team voly Nondot Bagulo desa sikijang selaku tuan rumah, putaran ketiga melawan team volly Kenanga dari kec. kuantan hilir, putaran keempat melawan team volly lubuk jambi kec. kuantan mudik, sedangkan di semifinal berhadapan dengan team volly Ball PBVSI Inuman yang merupakan pemain gabungan dari kec. Inuman.

Lebih lanjut disampaikan oleh pembina Volly Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan Bapak SUKRIADI, “untuk Final ini kami mohon dukungan dan doa dari semua pihak agar pertandingan ini berjalan dengan lancar dan tentunya kemenangan berpihak kepada team volly ball putri smk negeri 1 teluk kuantan”. aamiin.

Untuk gambar silahkan lihat dibawah ini :

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar