15 Maret 2020

Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan Berhasil Meraih Juara 1 Pada Tournament Volley Ball Sikijang Cup V Tahun 2020

Ming, 15 Maret 2020 Dibaca 148x Berita / PRESTASI

SMK NEGERI 1 TELUK KUANTAN – Tournament Volley Ball Putri Sikijang Cup V ini telah dilaksanakan selama lima tahun berturut-turut, ini adalah tournament ke lima yang diadakan di Desa Sikijang. Mulai dari Tournament Sikijang Cup I pada tahun 2015 sampai pada Tournament Sikijang Cup V Tahun 2020.

Alhamdulillah setelah melewati perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan berhasil melaju kebabak final yang diadakan pada tanggal 14 Maret 2020 kemarin yang berhadapan dengan Team Volley Ball Putri dari Pangean yaitu Team RKI (Raso Kan Iyo) dan berhasil memboyong piala bergilir dan Piala tetap serta sertifikat plus uang pembinaan pada tournament volley Ball Putri yang diadakan di desa Sikijang Kecamatan Logas Tanah Darat.

Acara penutupan dan penyerahan hadiah Tournament Volley Ball Putri Sikijang Cup V dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Bapak Andi Putra, SH., MH dan Bapak Suhardiman Amby beserta rombongan.

Prestasi ini tentu tidak terlepas dari banyaknya sokongan berbagai pihak yang mendukung Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan. SMK Negeri 1 Teluk Kuantan sangat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan dan berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk kedepannya.

Bapak Hurdisman, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan beliau sangat bangga terhadap prestasi yang diraih Team Volley Ball Putri ini dan beliau mengatakan semoga prestasi ini merupakan sebuah awalan yang baik agar cabang olahraga lainnya yang ada di SMK Negeri 1 Teluk Kuantan menjadi termotivasi untuh meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama SMK Negeri 1 Teluk Kuantan. Beliau menambahkan, semoga prestasi ini tidak hanya berlaku pada olahraga saja tapi juga untuk seni, kompetensi keahlian, dan lain sebagainya.

Manager Volley Ball Team Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan Bapak Sukriadi merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport baik secara moril maupun material. Khususnya untuk Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan yang sudah berjuang dan berlatih keras selama ini, dan prestasi ini dapat dipertahankan. SMK Bisa !!!

Lihat Gambar Di bawah ini :

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar