7 Februari 2024

Kunjungan PT. PLN Teluk Kuantan Ke SMKN 1 Teluk Kuantan

Rab, 7 Februari 2024 Dibaca 88x Berita

SMK NEGERI 1 TELUK KUANTAN – Selasa Tanggal 06 Januari 2024 SMK negeri 1 Teluk Kuantan mendapatkan kesempatan yang sangat berharga dari pihak PLN khususnya bagian pengawas K3 .

Kegiatan ini memang di khususkan bagi siswa-siswi SMKN 1 Teluk kuantan agar bisa mengetahui bahaya kelistrikan jika tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 6 februari 2024 di ruangan multimedia SMKN 1 Teluk Kuantan. Kegiatan yang berdurasi 2 jam tersebut cukup mengundang antusias dari pihak siswa siswi untuk mengetahui bahaya listrik dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut Kang Fadli sebagai kepala bagian Pengawasan K3 ULP PLN Taluk kuantan ” hp yang di cas saat bermain games sangat berbahaya bagi keselamatan pengguna, oleh karena itu jangan digunakan hp saat hp di cas” ujarnya

Dari pengalaman siswa siswi serta penjelasan yang disampaikan oleh pihak PLN dapat disimpulkan bahwa kita harus berhati-hati dalam penggunaan listrik di rumah tangga, kantor, sekolah dll. Harus menggunakan standar yang sudah di tetapkan.

Kegiatan ini juga didampingi langsung oleh Pembina Siswa SMKN 1 Teluk Kuantan yakni Ibu Ivontriana Dewi, S.Pd. Beliau berharap kegiatan ini bisa menambah ilmu pengetahuan siswa dalam bahaya listrik yang tidak digunakan sebagaimana mestinya dan juga bermanfaat untuk semua peserta yang hadir pada saat itu.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar