15 April 2021

Alhamdulillah Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan Berhasil mempertahankan Juara 1 Pada Tournament Volley Ball Sikijang Cup VI Tahun 2021

Kam, 15 April 2021 Dibaca 166x Berita / PRESTASI

SMK NEGERI 1 TELUK KUANTAN – Tournament Volley Ball Putri Sikijang Cup VI ini telah dilaksanakan selama Enam tahun berturut-turut, ini adalah tournament ke Enam yang diadakan di Desa Sikijang. Mulai dari Tournament Sikijang Cup I pada tahun 2015 sampai pada Tournament Sikijang Cup VI Tahun 2021.

Alhamdulillah setelah melewati perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan berhasil melaju kebabak final yang diadakan pada tanggal 11 April 2021 kemarin yang berhadapan dengan Team Volley Ball Putri dari Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah yaitu Team ANKER dan berhasil mempertahankan piala bergilir dan Piala tetap serta sertifikat plus uang pembinaan pada tournament volley Ball Putri yang diadakan di desa Sikijang Kecamatan Logas Tanah Darat.

Acara penutupan dan penyerahan hadiah Tournament Volley Ball Putri Sikijang Cup VI dilaksanakan pada hari senin stelah sholat zhuhur didesa sikijang.

Prestasi ini tentu tidak terlepas dari banyaknya sokongan dan dukungan berbagai pihak ( Guru – Guru / ALUMNI STM / dan Teman – Teman Semua ) yang mendukung Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan. SMK Negeri 1 Teluk Kuantan sangat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan dan berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk kedepannya. Aamiin . .

Bapak Hurdisman, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan beliau sangat bangga terhadap prestasi yang diraih Team Volley Ball Putri ini dan beliau mengatakan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan kedepannya agar dapat mempertahankan gelar juara lagi dan memegang piala bergilir tetap, ujar panitia sikijang pada peryerahan piala bergilir tersebut kalau gelar juara dipertahankan selama tiga kali berturut – turut maka piala tersebut akan menjadi piala tetap. Karena SMKN 1 Teluk Kuantan sudah Meraih Juara 1 dua kali maka tinggal 1 kali lagi untuk dipertahankan gelar juaranya. dan tambahan dari kepala sekolah agar cabang olahraga lainnya yang ada di SMK Negeri 1 Teluk Kuantan menjadi Termotivasi untuh meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama SMK Negeri 1 Teluk Kuantan, semoga prestasi ini tidak hanya berlaku pada olahraga saja tapi juga untuk seni, kompetensi keahlian, dan lain sebagainya.

Manager Volley Ball Team Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan Bapak Rahmad Gusranda merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport baik secara moril maupun material. Khususnya untuk Team Volley Ball Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan yang sudah berjuang dan berlatih keras selama ini, dan prestasi ini dapat dipertahankan. SMK Bisa !!!

Pelatih Volley Ball Team Putri SMK Negeri 1 Teluk Kuantan Bapak Sukriadi sangat bersyukur dengan kemenangan ini karena dapat mempertahankan gelar juara pada team yang dilatihnya, dan tidak lupa pula mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua yang mendukung team volley ball putri SMKN 1 Teluk Kuantan ini. Terutama Kepala Sekolah beserta jajarannya, ALUMNI STM/SMKN Teluk Kuantan dan lain sebagainya. mudah – mudahan untuk pertandingan berikutnya kita dapat mempertahankan gelar juara ini. Aamiin, salam dan terimakasih SMK BISA !!!.

Untuk Dokumentasi Silahkan Lihat Dibawah INI :

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar